GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Amuntai Ikuti Pembukaan Pekan Olahraga dalam Rangka HUT ke-65 Kodam VI/Mulawarman

  Lapas Amuntai Ikuti Pembukaan Pekan Olahraga dalam Rangka HUT ke-65 Kodam VI/Mulawarman


Amuntai, 05 Juli 2023 - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai yang diwakili oleh Kasiminkamtib, Robbyanoor mengikuti kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga dalam Rangka HUT ke-65 Kodam VI/Mulawarman bertempat di lapangan Kodim 1001/HSU.

Pekan Olah raga kali ini mengusung tema "Bersinergi untuk Negeri" oleh karena itu empat Cabor yang dipertandingkan (Tenis lapangan, Tenis meja, Bola Volly dan Bulutangkis) melibatkan Forkopimda, Instansi/SKPD, komponen masyarakat antar Kecamatan maupun anak sekolah Se Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Kegiatan ini Turut dihadiri oleh Pj. Bupati HSU, Kapolres HSU, Ketua DPRD HSU, Ketua Pengadilan Negeri HSU, Kepala Kejaksaan HSU dan beberapa Forkopimda lainnya.

Kegiatan dimulai dengan sambutan oleh Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja. S.Sos, M.l.Pol. beliau berpesan kepada seluruh atlet agar bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas dan semangat olahraga.

Kepala Lapas Amuntai, Jupri berharap pekan olahraga yang diadakan ini berjalan dengan lancar sampai akhir. Beliau juga berharap dengan diadakannya pekan olahraga ini akan lebih mempererat silaturrahmi antar Forkopimda di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara.


Tim Humas Lapas Amuntai

Komentar0

Type above and press Enter to search.