GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Penutupan Rakernis Kepegawaian, Sekjen Tegaskan Persatuan Tingkatkan Prestasi


Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Penutupan Rakernis Kepegawaian, Sekjen Tegaskan Persatuan Tingkatkan Prestasi


JAKARTA_Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) Ikuti Penutupan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Kepegawaian Tahun 2023, Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto tegaskan persatuan guna tingkatkan prestasi dan pencapaian, Jum’at, (9/6) sore.


“Holistic, Komprehensif, dan Integral, tidak sendiri-sendiri melainkan satu kesatuan, tidak seorangpun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu yang sempurna. Tapi, setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan sesuatu yang benar. Rakernis ini menghasilkan banyak hal dan yang paling utama adalah kita harus bisa bersatu untuk meraih prestasi dan pencapaian besar bersama,” tegas Sekjen Andap.


Kegiatan yang dilaksanakan secara Hybrid tersebut dipusatkan di Grand Mercure Kemayoran Jakarta dan diikuti oleh para pimpinan tinggi madya unit utama, para pimpinan tinggi pratama serta para pengelola kepegawaian jajaran Kemenkumham RI yang hadi secara langsung serta secara Virtual Meeting.


Dalam laporan penutupnya, Sekjen kembali menginstruksikan agar apa yang menjadi pokok pembahasan pada Rakernis tersebut dapat segera terimplementasi dengan baik, ia menilai dengan prestasi yang sangat gemilang, jajarannya dapat senantiasa menjadikan momentum untuk menginstropeksi diri serta menjadi inspirasi agar lebih meningkatkan prestasi.


“Rakernis menghasilkan beragam pencapaian terkait peningkatan pengelolaan kepegawaian kita. Sebelumnya, kita telah meraih prestasi yang sangat gemilang, kita harus bisa lebih meningkatkan lagi, jangan sampai berpuas diri sesuai instruksi bapak Menteri,” tambahnya.


Mengikuti secara langsung, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir yang didampingi Kepala Divisi Administrasi, Raymond JH. Takasenseran, Pelaksana Tugas Kepala Bagian Umum, Abraham Hariyanto dan pengelola kepegawaian, menegaskan akan terus berupaya meningkatkan pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) kepegawaian pada jajarannya.


“Rakernis ini menjadi pembangkit semangat bagi kami untuk lebih meningkatkan pengelolaan kepegawaian pada jajaran. Kita sangat optimis membenahi semuanya, komitmen kami juga sama. Kalau bukan kita, siapa lagi. Kalau bukan sekarang, kapan lagi, ini adalah landasan kami untuk bersatu membangun Kementerian ini,” pungkasnya.


Sementara itu, dengan mengambil tempat di Aula Kebangsaan, Kepala Divisi Keimigrasian, Syamsul Efendi Sitorus, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Max Wambrauw turut bersorak dan berkomitmen bersama untuk bersatu meningkatkan prestasi bersama, ketiganya sangat mengapresiasi atas digelarnya Rakernis tersebut.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng


Komentar0

Type above and press Enter to search.