GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Rakernis Kepegawaian, Fitur Layanan Teknologi Informasi Hingga Inventarisasi BMN Masuk Pembahasan

Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Rakernis Kepegawaian, Fitur Layanan Teknologi Informasi Hingga Inventarisasi BMN Masuk Pembahasan


JAKARTA_Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) ikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Kepegawaian, Fitur layanan teknologi informasi hingga inventarisasi Barang Milik Negara (BMN) masuk dalam pembahasan, Kamis, (8/6) pagi.


Memasuki hari kedua Rakernis Kepegawaian Kemenkumham RI tahun 2023, berbagai pembahasan terkait peningkatan pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) terus dibekali, tak terkecuali pembahasan pengoptimalan fitur layanan teknologi informasi hingga inventarisasi BMN yang merupakan salah satu dari objek penting dari suksesnya pengelolaan kepegawaian.


Didampingi Kepala Divisi Administrasi, Raymond JH. Takasenseran, Pelaksana Tugas Kepala Bagian Umum, Abraham Hariyanto, serta beberapa pengelola kepegawaian, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, mengaku sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan Rakernis yang kali terakhir dilaksanakan pada tahun 2008 yang lalu.


“Sangat senang dan pastinya kami sangat bersyukur atas dilaksanakan kegiatan yang sangat penting dalam kemajuan Kementerian yang kita cintai ini, apalagi bisa membaur dan bertukar pikiran dengan pimpinan kita di pusat, ini sangat berkesan bagi kita semua,” ungkap Kakanwil di Grand Mercure Kemayoran Jakarta.


Pada pelaksanaannya, Rakernis yang dipandu oleh Narasumber dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Badan Kepegawaian Negara serta Biro Kepegawaian dan BMN Kemenkumham RI berjalan penuh menarik dan atraktif. Pasalnya, dengan metode klasikal, demonstrasi dan tanya jawab membuat seluruh peserta lebur dalam suasana penuh kekeluargaan sesama keluarga besar Kemenkumham RI.


“Ini menjadi inspirasi bagi kami sekali lagi untuk lebih menuangkan segala dedikasi dan komitmen yang kuat bagi pembenahan pengelolaan kepegawaian yang ada,” tutup Kakanwil.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.