GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Mayat Mr. X Ditemukan Petani Terbujur Kaku di Puger Wetan

 

Mayat Mr.X ditemukan di sebuah Gubuk sawah desa Puger Wetan kecamatan Puger

Jember, wartanesia.com -- Mayat seorang laki-laki ditemukan dalam keadaan kaku di desa Puger Wetan Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Rabu (14/12/2022) sekitar jam 06.00 WIB.

Pertama kali diketemukan oleh seorang petani bernama Kasaban (70) warga Dusun. Krajan Desa Puger wetan Kecamatan Puger.

Menurut kesaksian Kasaban, pagi itu saat dirinya berada di sawah, dia melihat ke arah gubuk di tegalan milik H. Adek Dusun Krajan RT 02 RW 01 Desa Puger wetan kecamatan Puger.

"Saya melihat korban  (Mr. X) dalam posisi miring menghadap ke selatan, dan saya panggil-panggil sudah tidak menjawab, dan badannya sudah kaku," katanya.

Melihat korban sudah meninggal, akhirnya Kasaban memanggil petani lainnya, Senati, Dusun Krajan Desa Puger wetan  Kecamatan Puger.

"Setelah kita pastikan meninggal dunia, akhirnya kami melaporkan penemuan mayat itu kepada Kasun Krajan, Agus Budiyono, yang selanjutnya melaporkan ke Polsek Puger," ujar Kasaban.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas desa Puger Wetan, Aipda Ronald Maulani yang berada di TKP menjelaskan bahwa diduga kuat mayat laki-laki adalah ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa).

"Menurut warga sekitar, korban sudah sebulan tinggal di gubuk tersebut. Makan dan minumnya diberi oleh para petani ataupun nelayan yang hendak melaut," kaya Ronald.

Kapolsek Puger, AKP Eko Basuki TA, SH mengatakan telah menerima laporan adanya penemuan mayat tanpa identitas di dusun Krajan desa Puger Wetan.

"Mendapat laporan, petugas segera ke lokasi melakukan olah TKP, dan mengevakuasi mayat ke PKM Puger untuk mendapatkan Visum. Selanjutnya mayat dikirim ke RS Soebandi Jember," Pungkasnya.

Penulis : HeriS

Komentar0

Type above and press Enter to search.