GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Mantan Kader PAN Bergabung Nasdem, Siap Mendukung dan Membesarkan Partai

 

Mantan kader PAN, Agus Widianto SE bergabung ke Nasdem (foto : MJ.com) 

Jember, mediajember.com - Ada pemandangan cukup menarik pada acara Rakerda kesatu tahun 2022 Partai Nasdem yang digelar di aula Dira Kencong, Jumat (07/01/2022) kemarin.

Tampak seorang mantan kader Partai Amanat Nasional, Agus Widianto SE hadir bersama rekannya di antara peserta rakerda, dan kehadirannya di acara ini karena mendapatkan undangan.

"Saya mendapat undangan untuk menghadiri rakerda, karena dari beberapa pertemuan saya dengan kader-kader Nasdem beberapa bulan yang lalu, saya diminta untuk bergabung, dan saya nyatakan siap bergabung dengan partai Nasdem Kabupaten Jember," ungkap Agus saat diwawancarai mediajember.com.

Alasan Agus tertarik bergabung dengan Nasdem karena menurut pengamatannya partai Nasdem memiliki komitmen yang tinggi terhadap kemajuan bangsa.

"Dari skala Kabupaten, Propinsi, bahkan Nasional saya melihat partai Nasdem memiliki komitmen yang tinggi terhadap bagaimana kemajuan Indonesia," katanya.

Selain itu, dalam bersikap partai Nasdem selalu mendahului, misalnya dalam suksesi di beberapa propinsi, kabupaten, dan bahkan Nasional.

"Mendahului dengan resiko apapun, partai Nasdem selalu mendahului dan tidak terkesan berlayar. Itu yang membuat saya lebih tertarik bergabung di partai Nasdem, saya akan mendukung dan membesarkan partai Nasdem khususnya di Kabupaten Jember," katanya.

Lebih lanjut Agus mengatakan sudah meninggalkan partai PAN yang telah membesarkannya. "Saya sudah mengajukan pengunduran diri, baik sebagai pengurus maupun sebagai anggota Partai Amanat Nasional."

"Bersama partai Nasdem saya akan memberikan azas manfaat,  khususnya di kabupaten Jember punya keterwakilan sampai ke jajaran Nasional, khususnya di dapil 5 Jember Lumajang," imbuhnya.

Menutup wawancara, Agus Widianto SE mengatakan bahwa secara administrasi dirinya sudah mengirimkan berkas-berkas terkait kepada Partai Nasdem.

"Secara admistrasi semuanya sudah saya kirimkan, tinggal menunggu penyelesaian, informasinya KTA sudah jadi tetapi saya belum terima. Sebagai kader Nasdem, saya siap menerima keputusan partai, termasuk pencalonan legislatif nantinya." Pungkas Agus.






Komentar0

Type above and press Enter to search.