GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kemenkumham Sulteng Dukung Satbrimobda Sulteng Bangun Zona Integritas WBK/WBBM Tahun 2024

Wartanesia – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh Satuan Brimob Daerah (Satbrimobda) Sulteng dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2024, Kamis (02/05).

Dukungan tersebut ditegaskan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, ia mengatakan bahwa pembangunan zona integritas merupakan program prioritas nasional.

Hermansyah Siregar juga mengungkapkan bahwa pembangunan ZI WBK/WBBM juga menjadi target utamanya di tahun 2024.

“Pembangunan Zona Integritas merupakan salah satu program prioritas nasional. Kita sangat mendukung Satbrimobda Sulteng yang bebas dari korupsi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kakanwil Hermansyah.

Lebih lanjut, Kakanwil Hermansyah menjelaskan bahwa Kanwil Kemenkumham Sulteng memiliki pengalaman dan keahlian dalam membangun Zona Integritas, yang sebelumnya telah diraih pada tahun 2020.

“Kami siap untuk membantu Satbrimobda Sulteng dalam membangun sistem dan mekanisme yang diperlukan untuk mencapai predikat WBK/WBBM,” kata Kakanwil Hermansyah.

Kakanwil Hermansyah juga berharap kepada seluruh personel Satbrimobda Sulteng untuk berkomitmen dan bekerja sama dalam membangun Zona Integritas.

“Kita harus yakin bahwa kita mampu mencapai predikat WBK/WBBM Tahun 2024. Mari kita berikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” pungkas Kakanwil Hermansyah.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 

Komentar0

Type above and press Enter to search.