GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Selama Bulan Puasa, Lapas Narkotika Nusakambangan Bagikan Extra Fooding Untuk WBP

Wartanesia - Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah, tak terkecuali bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Nusakambangan. Berkah tersebut mereka rasakan dengan pembagian extra fooding dalam wujud takjil buka puasa setiap hari selama bulan Ramadan 1445 H /2024 M.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan (Rindra Wardhana), mengungkapkan bahwa Lapas Narkotika Nusakambangan secara maksimal memberikan makanan tambahan dengan baik agar ibadah para WBP juga lancar.

"Kami akan secara maksimal dalam memberikan makanan tambahan atau extra fooding bagi WBP agar para WBP dapat beribadah dengan lancar dan dapat merasakan suasana bulan Suci Ramadhan, dengan khidmat" ujar Rindra.

Takjil WBP didistribusikan secara bergantian oleh petugas dapur dari kamar ke kamar. Pembagian takjil turut disaksikan oleh Komandan Jaga dan perwakilan WBP.

Diharapkan makanan tambahan untuk WBP ini dapat memberikan asupan energi tambahan untuk WBP dan merupakan langkah baik dari Lapas Narkotika Nusakambangan untuk selalu memenuhi hak kepada WBP sehingga dalam pembinaan WBP berjalan baik dan maksimal.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

Komentar0

Type above and press Enter to search.