GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Pasca Libur Lebaran, Lapas Tamako Hadir Virtual Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idulfitri 1445 H Tahun 2024

Wartanesia - Memasuki hari pertama kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia menggelar Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M yang terpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Eduard Kaligis bersama seluruh pejabat struktural dan seluruh pegawai mengikuti secara virtual di Aula Serbaguna Lapas Tamako, Selasa (16/04/2024). 

Pada kesempatan ini Plh. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham, Min Usihen bertindak selaku Pembina Apel membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM yang menyampaikan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin". Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan dan pikiran yang jernih untuk membangun Kemenkumham yang lebih baik.

“Saya berharap setelah libur lebaran yang panjang ini dapat me-recharge diri kita semua untuk membangun semangat baru dan kembali bekerja dengan semangat yang lebih kuat. Disisi lain, momentum kita bertemu pada kesempatan yang baik ini, jadikan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus introspeksi diri serta evaluasi atas apa yang telah kita capai dan akan kita lakukan pada triwulan ke-2 di tahun 2024”, ucapnya.

Diakhir sambutan, Plh. Sekjen Kemenkumham juga mengingatkan agenda-agenda strategis nasional yang menjadi prioritas, diantaranya : laksanakan kegiatan sesuai dengan kalender kerja 2024 yang telah disusun bersama, lakukan percepatan dalam merealisasikan anggaran secara transparan dan akuntabel, bekerja fokus dan senantiasa on the track untuk mencapai tujuan, dan bangun budaya pelayanan prima agar kita mampu menyajikan hasil kinerja secara terukur kepada publik serta berinisiatif membuat terobosan yang kreatif melalui pengelolaan sumber daya yang ada.

Kemudian kegiatan diakhiri berjabat tangan antar sesama pegawai serta Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H dan ramah tamah.

- Lapas Tamako

Komentar0

Type above and press Enter to search.