GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Narkotika Nusakambangan Terima Penghadapan Calon Pegawai Negeri Sipil

Wartanesia - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan kedatangan 3 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk melaksanakan Penghadapan, Senin (29/4).

Sebanyak 126 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa CPNS yang dilaksanakan pada tanggal 22 sd 26 April 2024 bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Untuk selanjutnya 126 CPNS ini melaksanakan Penghadapan guna mendapatkan Pengarahan dan Pengumpulan berkas-berkas CPNS ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) masing-masing.

Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan tahun ini mendapatkan alokasi formasi CPNS sebanyak 3 orang.

Dalam Penghadapannya ke Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan, 3 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di sambut hangat oleh Kalapas, Pejabat Struktural dan seluruh jajaran Narkotika Kelas IIA Nusakambangan. Selanjutnya 3 CPNS mendapatkan arahan langsung dari Kalapas, Rindra Wardhana.

"Selamat datang dan selamat bergabung para Tunas Pengayoman baru. Senantiasa tumbuhkan semangat integritas dan loyalitas dalam hati sanubari saudara selama menjadi ASN di Kementerian Hukum dan HAM ini. Segera pelajari dan pahami juga tentang kode etik ASN agar saudara dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat", ujar Kalapas.

Kalapas Narkotika menegaskan kepada seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tetap selalu semangat, jaga integritas dan attitude.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

Komentar0

Type above and press Enter to search.