GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Berbagi Kasih dengan Anak-Anak Panti Asuhan Al-Amanah

Wartanesia - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, pada hari Senin (08/04/2024) melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Al-Amanah di Kota Palu. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh pengelola panti asuhan, Zakir, dan anak-anak yang tinggal di panti.

Dalam Kunjungan tersebut Kakanwil didampingi Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan, M. Nur Amin, serta Kasubag Humas, RB dan TI, Asman.

Hermansyah Siregar dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa prihatinnya atas kondisi anak-anak yang tinggal di panti asuhan. Ia mengatakan bahwa anak-anak panti asuhan adalah tanggung jawab bersama, dan perlu mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari semua pihak.

"Anak-anak panti asuhan adalah anak-anak kita semua. Mereka perlu mendapatkan perhatian dan kasih sayang, serta pendidikan yang layak agar mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan baik," ujar Hermansyah Siregar.

Hermansyah Siregar kemudian menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada pihak panti asuhan. Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak yang tinggal di panti.

Zakir, pengelola Panti Asuhan Al-Amanah, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Kakanwil Kemenkumham Sulteng. Ia mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi anak-anak yang tinggal di panti.

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Bapak Kakanwil. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kami," ujar Zakir.

Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sulteng ke Panti Asuhan Al-Amanah merupakan wujud nyata kepedulian Kemenkumham terhadap anak-anak yang kurang beruntung. Diharapkan dengan kunjungan tersebut dapat memberikan motivasi dan semangat bagi anak-anak untuk terus belajar dan meraih cita-cita mereka.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 

Komentar0

Type above and press Enter to search.