GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Jajaran Lapas Tamako Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan

Wartanesia - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara, Eduard Kaligis bersama pejabat struktural dan seluruh pegawai mengikuti kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 H secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting, Senin (01/04/2024). 

Kegiatan yang terpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan ini dipimpin langsung oleh Plh. Sekretaris Jenderal, Dr. Reynhard Silitonga beserta Pimpinan Tinggi Utama yang juga dihadiri oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham Seluruh Indonesia. 

Dalam arahannya, Reynhard Silitonga mengatakan tugas-tugas yang dibutuhkan litimasi waktu harus segera diselesaikan pada bulan April ini, agar diselesaikan dengan baik, "Kerjakan tugas dengan maksimal jangan menunda pekerjaan, selesaikan dengan cepat dan tepat. Sehingga tidak ada tunggakan pekerjaan yang dapat mengganggu dalam pencapaian target kinerja yang telah ditentukan" ungkap Reynhard.

Reynhard Silitonga juga menghimbau kepada seluruh jajaran Kemenkumham serta Petugas pengamanan dilingkungan Kemenkumham di seluruh Indonesia agar memastikan keamanan lingkungan kerja termasuk rumah masing-masing sebelum melaksanakan berangkat cuti, mengecek kesiapan Petugas pengamanan, lokasi dan kegiatan yang akan diamankan, serta sarana dan prasarana pendukung keamanan, menjalin koordinasi yang baik dengan TNI/POLRI serta para pihak terkait dalam mengamankan kantor, kegiatan pemberian remisi dan juga pelaksanaan pelayanan publik.

- Lapas Tamako

Komentar0

Type above and press Enter to search.