GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Antusiasme Tinggi, Kunjungan Tatap Muka Hari Kedua di Rutan Pelaihari Membludak

Wartanesia - Masih dalam suasana hangat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Rutan Kelas IIB Pelaihari kembali membuka layanan kunjungan tatap muka (KTM) bagi keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk kedua kalinya, Kamis (11/4/2024).

Menurut Kepala Rutan Pelaihari, Fani Andika, antusiasme masyarakat untuk bertemu dengan sanak saudara mereka yang menjalani hukuman di Rutan Pelaihari masih tinggi. Hal ini terlihat dari membludaknya pengunjung yang datang sejak pagi hari.

Suasana haru mewarnai momen pertemuan antara WBP dan keluarga mereka. Wajah bahagia dan air mata sukacita terpancar dari para pengunjung dan WBP.

Fani Andika  mengapresiasi dedikasi para petugas Rutan Pelaihari yang tanpa pamrih dan lelah melayani masyarakat dalam momen spesial ini.

"Terima kasih kepada seluruh petugas Rutan Pelaihari yang telah bekerja keras dengan penuh dedikasi dan semangat untuk melayani masyarakat dalam momen Idul Fitri ini," ungkap Fani.

Pembukaan layanan kunjungan tatap muka ini merupakan wujud komitmen Rutan Pelaihari dalam memberikan hak bagi WBP untuk bertemu dengan keluarga, sekaligus sebagai upaya untuk menjaga silaturahmi dan keharmonisan keluarga.

- Rutan Pelaihari

Komentar0

Type above and press Enter to search.