GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

WBP Lapas Narkotika Nusakambangan Laksanakan Ibadah Salat Tarawih Berjamaah

Wartanesia - Memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H warga binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan melaksanakan ibadah Sholat Tarawih berjamaah, bertempat di Masjid At-Taubah Lapas Narkotika. 

Selama satu bulan mendatang, umat muslim akan menjalankan ibadah puasa, tak terkecuali bagi warga binaan Lapas Narkotika Nusakambangan. Bersamaan dengan puasa tersebut, setiap malam Ramadhan akan diisi dengan sholat Tarawih berjamaah. Dalam hal ini, Lapas Narkotika memberikan ruang bagi warga binaan untuk bisa menjalankan ibadah dengan sebagaimana mestinya. Mereka difasilitasi untuk diberikan jam khusus pada malam hari agar bisa melaksanakan Sholat Tarawih secara berjamaah.

Kalapas Narkotika (Rindra Wardhana) menyampaikan bahwa dalam melaksanakan Sholat Tarawih seluruh warga binaan tetap dalam pengawasan petugas. 

"Karena kegiatan ini kita laksanakan pada malam hari, petugas pengamanan kita siagakan secara ekstra untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. Jangan sampai terjadi gangguan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Sholat Tarawih,” ujarnya.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

Komentar0

Type above and press Enter to search.