GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Petugas dan WBP Rutan Pelaihari Khusyuk Ikuti Ibadah Malam Nisfu Sya'ban

Wartanesia - Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pelaihari, khusyuk mengikuti ibadah malam Nisfu Sya'ban di Masjid Istiqomah Rutan Pelaihari, Sabtu (24/2) malam.

Kegiatan diawali dengan sholat hajat dan pembacaan surah Yasin bersama setelah sholat magrib.

Kepala Rutan Pelaihari Fani Andika mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan kerohanian bagi WBP untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Malam Nisfu Sya'ban merupakan malam yang penuh berkah dan ampunan. Oleh karena itu, kami ingin seluruh WBP dapat memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwanya," kata Fani.

Salah satu WBP sebut saja Wawan, mengaku senang dapat mengikuti kegiatan ibadah malam Nisfu Sya'ban di dalam Rutan. Ia berharap dengan kegiatan ini, dirinya dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan diampuni dosa-dosanya.

"Alhamdulillah, saya bisa mengikuti kegiatan ini walaupun posisi saya di dalam Rutan. Semoga dengan ini, dosa-dosa saya diampuni dan Allah SWT memberikan saya kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik," ujar Wawan.

Kegiatan ibadah malam Nisfu Sya'ban di Rutan Pelaihari berlangsung dengan khusyuk dan lancar.

- Rutan Pelaihari

Komentar0

Type above and press Enter to search.