GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Mewujudkan Kumham Sehat dan Produktif, Lapas Tamako Ikuti Senam Bersama Secara Virtual

Wartanesia - Bertempat di aula serbaguna, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara, Eduard Kaligis beserta seluruh jajaran pegawai Ikuti Kegiatan pembinaan jasmani berupa olahraga senam secara virtual, dengan tema "Mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif", Jumat (23/02/2024). 

Kegiatan dipandu oleh instruktur senam Coach Tomi dan Coach Tantri dari Persatuan Senam Jasmani Pengayoman di Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta. Dalam kegiatan Senam virtual aerobic serta zumba ini, para Pegawai diarahkan untuk melakukan gerakan-gerakan senam Aerobik yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesegaran tubuh. Dalam kegiatan olahraga Jumat kali ini diselingi juga dengan penyuluhan kesehatan oleh dr. Alima Susilawati dari RS. Pengayoman Cipinang yang mengambil tema “Mengenal Penyakit Hepatitis”

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Sekretariat jendral Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang dilakukan secara virtual ini, merupakan salah satu upaya pimpinan agar seluruh jajaran Kementrian Hukum dan HAM tetap menjaga kesehatan dan kebugaran yang juga merupakan modal utama dalam melakukan aktivitas.

- Lapas Tamako

Komentar0

Type above and press Enter to search.