GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Wujudkan Transparansi Pelayanan, Rutan Palu Pasang Papan Informasi di Beberapa Titik Lokasi

Wartanesia - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu memasang sejumpah papan informasi terkait program binaan dan pelayananan masyarakat di sejumlah ruangan di Kantornya, Rabu (3/1). Kegiatan tersebut dilakukan untuk mewujudkan transparansi pelayanan di Rutan Palu tersalurkan dengan tepat.

Beberapa papan informasi tersebut diantaranya Standar Layanan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di ruangan PTSP dan Daftar Menu Makanan di dapur Blok Hunian.

Kepala Rutan Palu, Yansen, yang saat itu memantau langsung kegiatan menuturkan bahwa papan informasi ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memahami dan mengakses layanan yang ada di rutan.

"Tujuan pertama pemasangan informasi ini adalah untuk mempermudah masyarakat mengetahui tentang layananan yang ada di rutan juga prosedur-prosedurnya, selain itu juga sebagai transparansi kerja kita kepada mereka," ujar Karutan.

Kegiatan ini menjadi bentuk Keterbukaan informasi Rutan Palu untuk publik yang akuntabel, sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi yang diperlukan. 

- Rutan Palu

Komentar0

Type above and press Enter to search.