GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Rutan Pelaihari Sabet Penghargaan Terbaik 1 Pencapaian Nilai IKPA T.A 2023 di Lingkungan Kemenkumham Kalsel

Wartanesia - Rutan Pelaihari mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan terbaik 1 atas pencapaian nilai Indeks Kinerja Pengelolaan Aset (IKPA) terbaik di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan untuk Tahun Anggaran 2023. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Faisol Ali, dalam sebuah acara yang berlangsung megah di Hotel Swiss Bel Banjarmasin, Rabu (17/01).

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Kepala Rutan Pelaihari, Fani Andika, Pengelola BMN dan Bendahara Rutan Pelaihari. Selain itu, pejabat struktural dan staf Rutan Kelas IIB Pelaihari juga turut serta dalam kegiatan ini melalui platform virtual menggunakan Aplikasi Zoom Meeting.

Dalam acara pembukaan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan Tingkat Satuan Kerja TA 2023, Faisol Ali memberikan penghargaan kepada Kepala Rutan Pelaihari, Fani Andika, yang telah memimpin dengan visi dan dedikasi tinggi.

Fani Andika, Kepala Rutan Pelaihari, mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian ini. "Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan sinergi seluruh jajaran Rutan Pelaihari. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja kami," ujar Fani.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Rutan Pelaihari tetapi juga menciptakan momentum positif untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan aset di masa mendatang. Rutan Pelaihari berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

- Rutan Pelaihari

Komentar0

Type above and press Enter to search.