GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Rutan Pelaihari Gelar Briefing Awal Tahun 2024

Wartanesia -  Sebagai upaya untuk memulai tahun 2024 dengan semangat baru dan fokus pada peningkatan kinerja, Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Pelaihari, Fani Andika, memimpin kegiatan Briefing Awal Tahun 2024. Acara ini digelar di Aula Pengayoman Rutan Pelaihari, jumat (12/01).

Fani Andika membuka briefing dengan menyampaikan harapannya agar tahun 2024 menjadi tahun yang penuh prestasi dan kemajuan bagi Rutan Pelaihari. Dalam sambutannya, Kepala Rutan Pelaihari, Fani Andika, beliau menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar pegawai untuk mencapai tujuan bersama, berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas masing-masing demi terciptanya lingkungan yang aman, teratur, dan terkendali di dalam rutan.

"Melalui kegiatan Briefing ini, kita dapat bersama-sama mengevaluasi kinerja tahun sebelumnya, menyusun perencanaan dan merumuskan strategi untuk meningkatkan kualitas di tahun ini. Bersama-sama berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga tatanan keamanan di Rutan Pelaihari," ujar Fani.

Fokus utama briefing ini adalah peningkatan keamanan dan kedisiplinan di Rutan Pelaihari. Sejumlah langkah konkret diumumkan oleh Kepala Rutan, termasuk peningkatan pelatihan bagi petugas keamanan, pengawasan ketat terhadap inventaris, serta memperkuat kontrol dan pemantauan di dalam Rutan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Struktural Rutan Pelaihari, seluruh Anggota Regu Pengaman, dan Staf Rutan Pelaihari secara bergantian dalam dua sesi. Selain itu, dalam sesi ini, diharapkan dapat menjadi landasan bagi setiap pegawai dalam menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan siap mengimplementasikannya secara efektif.

- Rutan Pelaihari

Komentar0

Type above and press Enter to search.