GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Rutan Palu Ikuti Upacara Peringatan Hari Bakti Imigrasi Ke-74

Wartanesia - Dalam puncak peringatan Hari Bakti Imigrasi (HBI) Ke-74, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu ikuti Upacara Bendera Peringatan HBI ke-74 bersama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Jum'at (26/1).

Upacara tersebut berlangsung di Halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Hermansyah Siregar serta turut dihadiri oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Pengawas serta Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Kota Palu, Sigi dan Donggala.

Mengusung tema “Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi”, pada uapacara yang juga dihadiri  oleh berbagai unsur pemerintah daerah Provinsi Sulawesi Tengah dan Kota Palu tersebut, Kepala kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly yang berisikan 74 tahun kiprah Keimigrasian untuk negeri.

“Prestasi cemerlang dalam peningkatan layanan kepada masyarakat, pengembangan teknologi terkini serta percepatan dan penyederhanaan dalam proses keimigrasian adalah bukti konkret akan keunggulan kinerja yang telah dicapai,” terang Hermansyah.

Sementara itu, Kepala Rutan Palu, Yansen, yang turut hadir dalam upacara tersebut berharap bahwa di umur imigrasi yang ke-74 akan banyak inovasi yang dapat diciptakan sehingga dapat menambah kemajuan prestasi di lingkungan Kementerian hukum dan HAM.

"Selamat hari jadi yang ke-74 untuk Imigrasi semoga semakin banyak inovasi yang dapat diciptakan sehingga bisa menjadi yang terdepan dalam melayani masyarakat dan memajukan citra Kemenkumham di Indonesia dan dunia," ucap Yansen. 

- Rutan Palu

Komentar0

Type above and press Enter to search.