GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Melalui Apel Pagi, Kasubsi Pengelolaan Minta Penuhi Kewajiban dan Kedisiplinan sebagai ASN

Wartanesia – Kepala Subseksi Pengelolaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu, Radotman Sinaga,  meminta jajaran untuk penuhi kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)  dan tetap menjaga kedisiplinan saat memimpin apel pagi pegawai, Senin (22/01). 

Bertempat di halaman depan kantor, kegiatan apel pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai Rutan Palu yang bertugas. Dalam arahannya, Sinaga meminta memenuhi kewajiban tugas dan fungsi sebagai ASN, “Penuhi setiap permintaan dari Pusat, penuhi laporan pajak pribadi anda dan laporkan harta kekayaan anda karena wajib bagi ASN untuk selalu di laporkan dan jangan lupa mengisi jurnal” tuturnya.

Sinaga menjelaskan bahwa Kita sebagai ASN memiliki hak dan kewajiban yang dijamin oleh Undang-undang, sehingga sudah menjadi tugas kita bersama-sama untuk mewujudkan komitmen Rutan Palu dengan menjadi pelayan publik yang profesional, akuntabel, transparan, jujur dan menjungjung nilai integritas.

"Penting juga untuk selalu kami  sampaikan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas, kerapian dan kelengkapan atribut, selebihnya tetap bertutur kata yang sopan dan ramah kepada pengguna layanan." tambahnya.

- Rutan Palu

Komentar0

Type above and press Enter to search.