GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Dharma Wanita Lapas Narkotika Nusakambangan Adakan Pertemuan Perdana di 2024

Wartanesia - Ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan, melaksanakan kegiatan pertemuan rutin, bertempat di Ruang Nawasena, Sabtu (13/01/2024).

Ny. Lusia Rindra selaku ketua DWP Lapas Narkotika Nusakambangan mengatakan, "Kegiatan pertemuan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan wujud kebersamaan kita untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota".

Menurutnya, kontribusi para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita sangat banyak manfaatnya dalam mendukung kinerja dan tugas suami.

“Dorongan istri akan memberikan semangat kerja bagi suami. Para istri harus bisa mendukung suami bukan malah menjadi beban apalagi banyak tuntutan, tapi berikanlah dukungan agar suami kita dapat bekerja secara maksimal”, imbuhya.

Organisasi Dharma Wanita juga dapat berkontribusi positif dalam memberdayakan dan memajukan kaum perempuan, terutama para istri ASN yang memerlukan pendampingan, pembinaan, serta solusi terhadap permasalahan yang dihadapi anggotanya.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

Komentar0

Type above and press Enter to search.