GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Bangun Komunikasi Dua Arah, Rutan Palu Pastikan Pembinaan Terbaik untuk Warga Binaan

Wartanesia - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu gelar rapat atau komunikasi dua arah bersama warga binaannya guna memastikan pembinaan terbaik diberikan kepada mereka, Senin (8/1).

Bertempat di Masjid At-Taubah Rutan, Komunikasi tersebut dilakukan, Rizal, Staf Pelayanan Tahanan Rutan Palu, bersama para warga binaan yang tergabung dalam pengurus masjid At-Taubah Rutan Palu.

Dalam kesempatan tersebut Rizal bersama para warga binaan membicarakan terkait kemajuan dari pembinaan agama Islam di rutan dan juga mendiskusikan persiapaan kegiatan keagamaan yakni Isra Miraj 1445H.

"Kami buat diskusi bersama secara dua arah agar tercipta koordinasi yang baik antara petugas dan warga binaan yang menjadi pengurus di Masjid, ini sebagai upaya kami untuk selalu memastikan pembinaan yang diberikan kepada warga binaan adalah yang terbaik dan berjalan dengan lancar," tutur Rizal.

Sementara itu, WN, salah satu warga binaan yang juga pengurus masjid At-Taubah mengaku senang dengan aktifnya petugas memantu dan mendampingi setiap kegiatan mereka.

"Kami senang pak Rizal selalu aktif mendampingi kami disetiap kegiatan keagamaan juga mengarahkan ketika akan ada kegiatan-kegiatan hari besar keislaman, kami selalu dibantu dalam membuat kegiatan," ungkapnya.

Komunikasi dua arah seperti ini akan terus digiatkan oleh Rutan Palu sebagai bentuk perhatian dan pembinaan interkasi serta perilaku untuk warga binaan.

- Rutan Palu

Komentar0

Type above and press Enter to search.