GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Pegawai Lapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Upacara Hari Bela Negara dan Apel Kesiapan Nataru

Wartanesia - Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan mengikuti Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75 dan Kesiapan Nataru Tahun 2023/2024, bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap, Selasa (19/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Nusakambangan dan Cilacap dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap beserta jajaran. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap selaku Inspektur Upacara.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara membacakan amanat Presiden Republik Indonesia dalam Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75. Dalam kutipannya disampaikan bahwa Bela Negara merupakan upaya bersama menunaikan tugas serta tanggung jawab serta menggunakan peran dan profesi kita masing-masing yang harus dilakukan oleh seluruh komponen bangsa.

"Jadikan hari ini menjadi momentum bagi kita semua buat semakin menaikkan kesadaran, semangat, serta kewajiban dalam membela negara, menciptakan bangsa, dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Inspektur Upacara ketika menyampaikan amanat Presiden.

Kalapas juga berpesan, dalam rangka kesiapan Nataru khususnya di Lapas Narkotika, seluruh jajaran harus senantiasa meningkatkan kewaspadaan, kebersamaan dan kepedulian dalam pelaksanaan tugas, agar tetap terjaga situasi Lapas yang kondusif.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

Komentar0

Type above and press Enter to search.