GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Matangkan Persiapan, Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Panitia Natal Tahun 2023

Wartanesia - Jumat (15/12) Mendekati perayaan Hari Natal Tahun 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah mengadakan Rapat Panitia Natal. Kegiatan tersebut dipimpin oleh ketua panitia yaitu Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun.

Dilaksanakan pada Bangsal Garuda Kantor Wilayah, Revanda menyampaikan agar mempersiapkan segala halnya dengan baik, selain itu ia juga menyampaikan agar pantia lainnya melakukan koordinasi dengan semua stakeholder yang terkait. 

"Dengan kerja sama yang baik, kegiatan juga pasti berjalan dengan baik, karena kegiatan ini untuk kita bersama," Ungkapnya.

Dalam rapat ini juga membahas seluruh persiapan panitia perayaan Hari Natal Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah Tahun 2023 mulai dari sarana dan prasarana, dana, dan akomodasi serta waktu pelaksanaan.

Revanda berharap, perayaan Natal Tahun 2023 di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Ia juga berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar umat di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh panitia perayaan Hari Natal Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulteng Tahun 2023 baik dari Kantor Wilayah maupun dari Satuan Kerja Kanwil Kemenkumham Sulteng.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.