GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Masuki Bulan Desember, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Minta Jajaran Terus Berkolaborasi Ciptakan Inovasi Terukur

Wartanesia - Memasuki bulan Desember, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar minta jajaran terus berkolaborasi menciptakan inovasi yang terukur, Senin, (4/12/2023) pagi.

“Kita sudah memasuki akhir tahun, kegiatan justru akan lebih banyak lagi, kita semua berharap agar kolaborasi yang kita bangun senantiasa terjalin dengan baik, kolaborasi yang menciptakan inovasi yang jelas terukur sesuai dengan tata nilai Kementerian yang kita cintai ini,” pesan Kakanwil Hermansyah saat pelaksanaan apel pagi.

Dihadiri oleh para kepala divisi, pejabat administrator dan pengawas, staf, dan para pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN), Kakanwil Hermansyah juga berharap agar seluruh jajarannya terus mempertahankan semangat mengabdi untuk negeri, memberikan pelayanan yang prima yang ditunjukkan akuntabilitas hasil kerja.

“Lakukan semua pekerjaan dengan sebaik mungkin, sesuai aturan, berikan pelayanan yang memuaskan masyarakat dan Kementerian ini, akuntabilitas pekerjaan adalah hal yang harus diperhatikan,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia pun menguraikan berbagai rencana aksi pada bulan Desember, dari pelaksanaan kerja sama dengan Pemerintah Daerah, peringatan Hari Hak Asasi Manusia, pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil hingga berbagai rencana kerja dari lintas sektor baik Pemasyarakatan, Keimigrasian, hingga pelayanan Hukum dan HAM menjadi pembahasannya.

“Pada intinya, kembali kami ingatkan dalam pekerjaan kita mesti memiliki target yang jelas, bukan hanya sekadar sibuk atau seremonial saja, namun hasilnya mesti jelas,” pungkasnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.