GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lewat Reformasi Berdampak, Hermansyah Siregar Ajak Jajarannya Wujudkan Kanwil Kemenkumham Sulteng Naheba di Tahun 2024

Wartanesia - Melalui target ciptakan reformasi berdampak, Hermansyah Siregar mengajak jajarannya untuk mewujudkan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) Naheba atau Hebat di Tahun 2024, Selasa, (19/12/2023) pagi.

Hal tersebut ia tegaskan saat membuka secara langsung kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2023 bersama para Kepala Divisi, Pejabat Administrator serta seluruh Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Sulawesi Tengah di Ruang Garuda Kanwil.

Jargon yang berasal dari bahasa daerah Sulawesi Tengah Naheba yang berartikan hebat, ia sampaikan guna memotivasi seluruh jajarannya guna meningkatkan kualitas layanan guna menghasilkan kepuasan hingga prestasi di tahun 2024 yang tinggal menghitung hari.

“Ini adalah bentuk motivasi dan pengingat untuk kita agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan, menciptakan reformasi yang benar-benar berdampak untuk seluruh lapisan masyarakat, mari kita wujudkan Kemenkumham Sulteng Naheba, Hebat, memiliki kontribusi besar dalam pembangunan nasional maupun daerah,” terang Hermansyah.

Ia pun mengarahkan kepada seluruh peserta untuk segera menetapkan rencana aksi di tahun depan, membenahi segala kekurangan, mempertahankan segala pencapaian baik sebelumnya.

“Kita harus terus berbenah, merencanakan rencana aksi yang benar-benar berdampak baik untuk kemajuan institusi yang kita cintai ini,” pungkasnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.