GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Sambangi Lapas Ampana, Tim Satops Patnal Kemenkumham Sulteng Pastikan Situasi Kamtib Kondusif

Wartanesia - Jumat (17/11), Tim Satops Patnal Kanwil Kemenkumham Sulteng lakukan pencegahan dan penindakan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ampana. Kegiatan  yang dipimpin Kasubbid Lola Basan Baran dan Keamanan, Idris Pirade Paserang Bersama Kasubbid Pembinaan Teknologi Informasi dan Kerjasama, Mansur serta PK Madya Suryadi dan PK Muda Abdul Karim, PKP Muda Muh. Fiqry serta Anggota Tim Satops Patnal. 

Dalam kegiatan ini, Tim melakukan pengecekan pada buku penjagaan P2U dan Buku Kontrol Komandan Jaga. Selanjutnya dilakukan penggeledahan pada blok hunian wbp (blok pria dan blok wanita) untuk memastikan tidak adanya barang-barang terlarang yang ada di dalam blok serta dilanjutkan dengan test urine bagi Pegawai dan wbp yang terdiri dari 2 petugas Lapas, 5 wbp pria dan 3 wbp Wanita, dengan adanya test urine ini  untuk memastikan baik petugas maupun wbp tidak menggunakan/mengonsumsi narkoba.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan pada bagian registrasi seperti overstaying, Remisi Natal yang akan diberikan bagi wbp, serta memantau langsung kegiatan program Pendidikan paket A, paket B dan paket C bagi wbp yang sedang menempuh Pendidikan di Lapas.

Kontributor: Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.