GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Hermansyah Siregar Jamin Akuntabilitas Penerimaan CPNS 2023

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Hermansyah Siregar Jamin Akuntabilitas Penerimaan CPNS 2023
Wartanesia - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar menjamin akuntabilitas penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2023.

Komitmen itu disampaikan, saat ia yang ditemani Ketua Panitia Daerah yang juga Kepala Divisi Administrasi, Raymond JH. Takasenseran beserta panitia pusat dan perwakilan Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI melakukan peninjauan proses seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Tahun 2023 dari tahap registrasi hingga ruangan ujian.

“Kami akan terus berupaya untuk menjamin bahwa penerimaan CPNS memiliki akuntabilitas yang baik, dari setiap tahapan mesti steril, diawasi dengan ketat serta tentunya sesuai dengan standar operasional pelayanan yang berlaku,” tegas Kakanwil Hermansyah Siregar.

Dengan melibatkan pihak Kepolisian sebagai bantuan pengamanan, Kantor BPTD Sulteng sebagai bantuan teknis pengamanan kendaraan peserta, Kakanwil menguraikan sejak digelar dari tanggal 09 November hingga saat ini memasuki hari kelima, prosesi seleksi berjalan dengan aman dan kondusif. Ia meminta agar hal tersebut terus ditingkatkan.

“Sejauh ini berjalan dengan lancar, tentu tidak terlepas dari kolaborasi kita semua yang terlibat, ini harus  terus ditingkatkan hingga selesai, terima kasih atas kerja sama yang sangat baik,” tambahnya.

Sejak digelar, ratusan peserta pun telah mengikuti ujian SKD, beragam hasil positif pun diraih para peserta yang merupakan putra terbaik di Sulawesi Tengah, hal itu pun menjadi kebahagiaan bagi Kakanwil yang berasal dari Sumatera Utara, ia berharap banyak putra daerah asli Sulteng yang menjadi keluarga Kemenkumham RI.

“Sekarang saya adalah orang Sulteng yang berasal dari Sumatera, kami sangat berharap putra asli Sulteng makin banyak yang menjadi keluarga kami di Kemeterian yang kami cintai ini, semoga saja banyak lulus dari tahapan ini,” tutupnya.

Kontributor: Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.