GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Rutan Pelaihari Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-78 dengan Semangat "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju

 Rutan Pelaihari Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-78 dengan Semangat "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju

Pelaihari,INFO _PAS - Ratusan warga binaan serta pegawai Rutan Klas IIB Pelaihari atau melaksanakan Upacara HUT Kememerdekaan Republik Indonesia ke-78, Kamis (17/8). Upacara sendiri digelar di lapangan olahraga Rutan dan dilaksanakan secara khidmat.

Kepala Rutan Pelaihari,Fani andika membacakan amanat tertulis dari Menkum HAM yang intinya menyebutkan bahwa sebagai ungkapan rasa syukur 78 tahun sudah Indonesia merdeka dan terlepas dari belenggu penjajahan.Kita maknai hari ini untuk mengenang jasa para Pahlawan,menggugah semangat kebangsaan,mencintai dan semangat membangun bangsa tanah air Indonesia.Melalui kebersamaan ini,kita saling menguatkan sehingga mampu ”Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

“Saya ucapkan selamat dan apresiasi kepada para pegawai yang menerima penghargaan Satyalencana X (sepuluh),XX (dua puluh) dan XXX (tiga puluh) tahun.Penghargaan ini semoga dapat memotivasi kinerja para pegawai sehingga kedepannya Semakin PASTI dan BerAKHLAK.” Ujarnya.

“Tanamkan rasa ikut memiliki dan cinta tanah air,sebarkanlah kasih kemana saja,kepada siapa saja dan kapan saja agar kita dapat merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya”,tambahnya.

Ada yang menarik dalam pelaksanaa upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 kali ini,semua petugas yang menjadi peserta upacara di wajibkan mengenakan pakaian adat dari daerah masing-masing,selesai upacara dilakukan pembacaan do’a dan photo bersama.


Kontributor : Tim Humas Rutan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.