GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Pertandingan Bola Voli Semarak HDKD Ke-78 di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng Resmi Dimulai

  Pertandingan Bola Voli Semarak HDKD Ke-78 di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng Resmi Dimulai

Palu_Pertandingan Bola Voli dalam rangka semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) atau Hari Lahir Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) ke-78 tahun 2023 resmi dimulai, Kamis, (3/8) pagi, 

Mempertandingkan 2 kategori putra dan putri, kejuaraan yang diikuti oleh seluruh jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulawesi Tengah hingga para purnabakti pengayoman tersebut berjibaku  raih juara umum pada kegiatan yang digelar setiap tahunnya tersebut.

Membuka secara langsung, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng Budi Argap Situngkir yang saat itu didampingi Kepala Divisi Administrasi Raymond JH. Takasenseran, Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus serta Ketua Penasihat DWP Pengayoman ny. dr. Monalisa Manik menyampaikan apresiasinya atas antusiasme yang diberikan oleh seluruh peserta, beliau harapkan agar pertandingan tersebut dapat berjalan lancar dan menciptakan kebersamaan yang berdampak baik dari meningkatnya pelayanan kepada masyarakat.

“Silakan tunjukan semangatnya, namun pastikan bahwa kebersamaan tetap terasa diantara kita, semoga rekan sekalian dapat bergembira seiring dengan optimisme meraih juara,” buka Kakanwil.

Dalam pertandingan perdana tersebut, tim Kanwil berhadapan dengan tim Purnabakti Pengayoman, hasilnya pun dimenangkan oleh tim Kanwil dengan skor 2-0, pertandingan itu pun direncanakan akan digelar selama sepekan.


(HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)

Komentar0

Type above and press Enter to search.