GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Momen Idul Adha 1444H - Kunjungan di Lapas Amuntai Membludak

Momen Idul Adha 1444H - Kunjungan di Lapas Amuntai Membludak


Amuntai, Humas_Info - Suasana kunjungan di momen Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai terlihat tak seperti biasanya, Senin (03/07/23).

Dimana pada momen yang penuh berkah itu, terlihat terjadi peningkatan jumlah kunjungan masyarakat yang ingin membesuk kerabat atau keluarga mereka yang berada di dalam Lapas Kelas IIB Amuntai.

Menurut Kalapas Amuntai, Jupri, bahwa peningkatan jumlah pengunjung tersebut terlihat usai cuti bersama Idul Adha. “Jumlah pengunjung mencapai puncaknya, pada Senin saat setelah selesai Cuti bersama,” ujarnya.

Dalam suasana Idul Adha ini kata Jupri, pihak Lapas memberikan waktu besuk yang cukup panjang bagi warga binaan untuk bisa leluasa menerima kunjungan dari kerabat maupun keluarganya.

Meski begitu lanjut Jupri, pihak Lapas juga tetap memperketat pengawasan.

Bahkan kata dia, pihaknya juga sudah menyediakan kartu pengunjung. Kartu ini menjadi tanda untuk membedakan antara pengunjung dan warga binaan.

“Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan. Dan Alhamdulilah semua dalam keadaan aman, tertib dan terkendali,” pungkasnya.


(Humas Lapas Kelas IIB Amuntai)

Komentar0

Type above and press Enter to search.