GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Perkenalkan Diri, Cak Toni Bersama "RCTI" Gelar Jalan Sehat Berhadiah

 

Cak Toni bersama RCTI (Relawan Cak Toni) ikuti jalan sehat di Desa Keting

JEMBER, MEDIAJEMBER.COM -- Turut serta memperingati Hari Santri Nasional ke-8, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Bacaleg Dapil V dari Partai Nasdem, Khurul Fathoni yang akrab dipanggil Cak Toni, menggelar jalan sehat berhadiah di Desa Keting, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, pada Minggu (30/10/2022).

Cak Toni bersama puluhan relawannya yang berlabel RCTI  (Relawan Cak Toni) terjun langsung mengikuti jalan sehat yang digelar sekira jam 06.00 WIB, diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari wilayah dapil 5 Kabupaten Jember.

"Sebagai pendatang baru di Pilihan Legislatif 2024, Saya sebagai Bacaleg dari Partai Nasdem, harus lebih rajin memperkenalkan diri kepada calon pemilih di Dapil saya. Maka di awal gerakan, saya membentuk RCTI yang bertugas bagaimana caranya menghadapi persaingan di dapil V," kata Toni kepada awak media.

Kata Cak Toni, dalam gerak jalan ini Relawan Cak Toni bekerja sama dengan aparatur Desa Keting, untuk memperingati Hari Santri menggelar acara jalan sehat, yang diikuti oleh ribuan peserta, utamanya dari daerah pemilihan V.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jember, H. Marzuki saat dikonfirmasi beberapa awak media terkait Peringatan Hari Santi yang diadakan oleh Bacaleg, mengatakan bahwa kegiatan seperti gerak jalan ini bukan hal baru bagi Nasdem.

"Bagi Nasdem hal seperti ini bukan hal baru. Untuk dapil 5 ada 7 calon dari Nasdem. Kami targetkan minimal ada dua kursi yang bisa diperoleh," kata Marsuki.

"Kami dari Nasdem sangat mengapresiasi langkah-langkah positif yang dilakukan Cak Toni, kami akan terus mendukung.  Kami berharap Kak Toni sendiri mampu mendulang suara untuk satu kursi," pungkas Marsuki.

Menutup wawancaranya dengan awak media, Cak Toni kembali lagi menegaskan, sebagai Bacaleg Nasdem siap mengabdikan diri kepada masyarakat di Dapil V. (*)

Komentar0

Type above and press Enter to search.